More Categories

5/15/2019

Ini dia! 5 Kumpulan Situs Penyedia Iklan Dibayar Mahal

Halo semua!! hari ini saya akan memberitahu situs situs penyedia iklan dibayar mahal. Ditolak Google Adsense? tapi mau dapet penghasilan? caranya gampang kalian tinggal cari aja situs penyedia iklan dibayar mahal seperti dibawah ini nih.

Sumber gambar: creatorkampung.com

Langsung Aja!Kumpulan Situs Penyedia Iklan Dibayar Mahal

1.Propeller ads
Propeller merupakan salah satu jaringan periklanan yang memiliki peluang paling besar untuk mendapatkan Uang, selain itu Propeller juga paling cepat berkembang, menurut saya pribadi, propeller ads adalah pilihan terbaik di semua situs web Pay Per Click. Bagi sebagian publisher Indonesia, PropellerAds sudah cukup populer Situs ini cocok bagi anda yang memiliki Blog atau website berbagai topik dengan traffic Besar. Situs ini juga menyediakan Optimasi sangat terperinci untuk setiap jenis situs individu, oleh karena itu Anda dapat memilih  iklan yang berkinerja terbaik. Untuk penggunaan sendiri, Anda dapat menambahkan media iklan seperti desktop, mobile, dan video di situs Anda, dan juga Anda dapat memperoleh uang dari mereka dengan CPM, CPA, CPL, BPK. Secara keseluruhan ini salah satu jaringan iklan terbaik. Jumlah pembayaran minimum untuk situs ini adalah $ 100 yang cukup besar, Pembayaran dapat di lakukan Via Transfer, Payoneer, Payza.

2.Popads
Popads merupakan Salah satu Situs jaringan iklan Pop-Under Terbaik yang perlu anda coba. Situs yang berfokus iklan popunder atau popup ini memiliki kelebihan Tersendiri dan Cocok bagi Blog Atau website yang memiliki topik Streaming, Download aplikasi, Atau software. Nah, bagi anda tidak pernah mendapatkann persetujuan dari adsense Platform ini Bisa sebagai Alternatifnya. Selain itu Pendaftaran juga sangat mudah dan Popads sangat cocok bagi Anda yang memiliki jumlah Trafik Pengunjung tinggi, Platform ini merupakanrupakan iklan yang berbasis CPM (Cost Per Million) dengan bayaran tertinggi, untuk 1000 impresi unique visitor Bisa sekitar $4 Dolar tergantung pada Trafik pengunjung. Untuk pembayaran minimum, yaitu, $ 5 melalui PayPal. Payoneer.

3.Infolinks ads
InfoLinks Ads Merupakan Salah satu situs penghasil iklan berbasis teks terbaik di antara Situs Pay per Click lainnya. Jika Anda memiliki situs atau blog kaya berbasis teks, maka Infolinks adalah pilihan yang baik untuk Anda karena InfoLinks mentargetkan iklan teks berupa link sesuai dengan keyword pada artikel. Selain itu Pendaftaran juga sangat mudah. hal yang terbik dari Imfolinks adalah anda tidak perlu menyediakan tempat untuk meletakkan banner dan berfokus pada kata kunci yang relevan dari artikel Anda. untuk Informasi menegenai pendapatan Jumlah pembayaran minimum untuk situs PPC ini sekitar $ 50 dan Anda dapat mencairkan uang Anda melalui PayPal atau transfer.

4.RevenueHits
RevenueHits merupakan salah satu penyedia jaringan iklan terbaik lainnya. Selain itu Pendaftaran juga sangat mudah. 
RevenueHits Bisa di bilang Alternatif Situs perikanan Yang cukup mudah dan memiliki kinerja baik di antara semua situs pay per Click dan anda dapat memilih antara beragam iklan menarik antara lain, Iklan Banner, Rich media, Pop ups / unders
Teks, Aplikasi / widget, Dll. untuk Informasi menegenai pendapatan, Jumlah pembayaran minimum untuk situs ini, $ 50 melalui PayPal.

5.Clicksor ads
Clicksor Ads juga merupakan salah satu 
Penyedia layanan iklan terbaik lainnya. ini juga bisa di bilang Alternatif terbaik untuk Anda yang ditolak terus saat mengajukan google adsense. Clicksor Ads menawarkan
periklanan Berbasis PPC dan CPM, Dengan kata lain Anda tidak hanya di bayar setiap klik valid tetapi Clicksor juga membayar per 1000 impresi (atau tampilan iklan) dari setiap unit iklan yang ditampilkan di situs/blog anda. Selain itu Clicksor juga menawarkan jenis iklan yang beragam, seperti Banner, Pop Under, Interstitial, Iklan Link. Untuk penarikan pembayaran minimum untuk situs ini, $ 50 melalui PayPal.
Itulah 5 Kumpulan Situs Penyedia Iklan Dibayar Mahal, Jangan lupa untuk ngeshare postingan ini ya!

0 on: "Ini dia! 5 Kumpulan Situs Penyedia Iklan Dibayar Mahal"

Silahkan Berkomentar Dengan Bahasa Yang Sopan.